Monday, September 14, 2015

7 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Terbaru




Perut Buncit7 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Terbaru - Sudah menjadi rahasia umum kalau hampir semua orang tidak menginginkan lemak yang berlebihan apalagi kalau tertumpuk di bagian perut. Itu akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dari mudah lelah hingga merasa tidak percaya diri. Tapi pernahkah Anda mendengar peribahasa "Apa yang kau tanam, itu yang kau tuai", kebanyakan orang memiliki perut buncit karena pola hidup yang buruk seperti makan tak teratur, tidur yang kurang, dsb. Sehingga orang berbondong-bondong merogoh kocek dalam hanya untuk mengecilkan perut mereka.  Tidak perlu risau kalau anda tidak punya cukup uang, karena berikut adalah 7 cara mudah mengecilkan perut buncit :



1. Sit Up
SIt Up

Olahraga praktis yang satu ini memang sangat berguna untuk masalah perut. Bukan hanya untuk otot perut akan tetapi berguna juga untuk masalah perut buncit. Caranya seperti Sit Up pada biasanya yaitu duduklah di karpet lalu tekukkan kaki, taruh tangan di kepala lalu kencangkan perut, turunkan badan ke bawah (jangan menyentuh lantai) lalu kembali ke posisi semula dan begitu seterusnya.

2. Back Up
Back Up Excercise

Olahraga ini memang mirip dengan Sit Up akan tetapi dengan posisi tengkurap. Caranya mudah sekali yaitu posisikan badan anda tengkurap di lantai lalu taruh tangan di samping tubuh. Naikkan bagian atas tubuh anda lalu turunkan kembali ke seperti semula dan begitu seterusnya.

3. Lari

Lari

Siapa yang tidak tau dengan olahraga Lari? Olahraga yang sangat digandrungi remaja masa kini, yang dimaksud bukan lari dari kenyataan ya :D tapi lari pagi ataupun lari sore. Di zaman era teknologi saat ini lari tidak harus dilakukan di lintasan sirkuit, jalan ataupun lapangan, sekarang banyak tempat gym yang menyediakan Tread Mill. Dengan melakukan lari secara rutin dan bertahap sudah cukup untuk membakar kalori dan lemak yang ada di tubuh anda sehingga membuat bagian tubuh tertentu mengecil.

4. Vertical Leg Crunch
Vertical Leg Crunch

Olahraga ini hampir sama dengan Sit Up hanya saja bagian kaki dinaikkan rata ke atas atau vertical. Caranya yaitu yang pertama posisikan badan terlentang lalu naikkan kaki hingga vertical ke atas. Taruh tangan di kepala lalu naikkan dan turunkan bagian atas tubuh seperti Sit Up.

5. Bicycle Crunch
Bicycle Crunch
Namanya memang sepeda tapi buka bersepeda pada umumnya ya :D olahraga ini lebih seperti bersepeda di udara. berikut cara melakukannya posisi berbaring di lantai dengan tubuh lurus menempel pada lantai lalu kedua tangan ditempatkan di kepala. Angkat kedua kaki sedikit ke atas dan tekuk kaki kiri dan kanan secara bergantian seperti mengayuh sepeda. Angkat kepala dan tubuh bagian atas dan arahkan siku kanan ke lutut kiri secara bergantian

6. Sikap Lilin 

Sikap Lilin


Memang terdengar aneh ketika mendengar namanya mungkin dikarenakan gerakan yang satu ini menyerupai lilin. Cara melakukannya yaitu yang pertama rebahkan tubuh anda lalu angkat kaki setinggi mungkin hingga perut anda ikut terangkat juga. Kemudian tahan dengan tangan, lalu tahan sebentar setelah beberapa saat turunkan bagian perut yang terangkat dan begitu seterusnya

7. Bersepeda


Bersepeda

Pernahkah anda berpikir bahwa hanya dengan membiasakan diri bersepeda ke kantor, sekolah atau kegiatan apapun seperti Car Free Day itu sdh cukup membakar lemak jahat dalam tubuh anda bukan?. Bayangkan hanya dengan 30 menit bersepeda saja kita sudah membakar kurang lebih 300 kalori dalam tubuh, bagaimana kalau 1 jam? atau setiap hari? Mulailah 'gowes' dari sekarang jika Anda bermasalah dengan lemak jahat berlebihan.



NOTES : Lakukanlah sekuat kemampuan kalian masing-masing, tak perlu dipaksakan karena hanya menimbulkan hal yang tak diinginkan. Usahakan dilakukan secara rutin dan intens agar memeroleh hasil yang memuaskan





No comments:

Post a Comment